Danrem 133/NW Diwakili Kasrem Pimpin Rakor Kegiatan Bersih - bersih Merdeka Dalam Rangka Peringati HUT Ke - 64 Kodam XIII/Merdeka

Danrem 133/NW Diwakili Kasrem Pimpin Rakor Kegiatan Bersih - bersih Merdeka Dalam Rangka Peringati HUT Ke - 64 Kodam XIII/Merdeka

GOSULUT.ID - Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P yang diwakili oleh Kasrem 133/NW Kolonel Inf Ignatius Trijoko Budi S. memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) kegiatan bersih-bersih Merdeka dalam rangka HUT ke-64 Kodam XIII/Merdeka tahun 2022 rencana di fokuskan di sepanjang pantai Leato kota Gorontalo.

Rakor kegiatan bersih-bersih Merdeka dalam rangka HUT ke-64 Kodam XIII/Merdeka tahun 2022 ini digelar di Aula Otanaha Kodim 1304/Gorontalo, Rabu (8/6/2022).

Kasrem 133/NW Kolonel Inf Ignatius Trijoko Budi S. menyampaikan untuk sasaran bersih-bersih Merdeka agar dikoordinasikan dengan muspika, Muspida dan masyarakat sehingga menjadi solusi serta menjawab kebutuhan masyarakat. Laksanakan secara masif koordinasikan dengan komponen masyarakat lainnya sehingga dapat mewujudkan tanggung jawab bersama.

"Maksud kegiatan tersebut adalah sebagai pedoman dalam perencanaan penyiapan dan pelaksanaan kegiatan bersih-bersih merdeka di wilayah Korem 133/Nani Wartabone dan tujuan kegiatan ini adalah sebagai pedoman bagi satkowil di jajaran Korem 133/Nani Wartabone dalam menyelenggarakan bersih-bersih merdeka di wilayah Korem 133 Nani Wartabone," tandasnya.

Kasrem 133/NW menjelaskan kegiatan rakor ini sangat perlu dilaksanakan guna membahas tentang kegiatan yang akan dilaksanakan menjelang ke-64 Kodam XIII/Merdeka tahun 2022, akan tetapi alangkah baiknya kegiatan aksi bersih lingkungan jangan hanya saja pada saat menjelang hari besar, akan tetapi ke depan dijadwalkan seperti kegiatan saat ini agar wilayah tempat kita bersama ini selalu tampak bersih, rapi dan nyaman.

Turur hadir dalam Rakor kegiatan bersih-bersih Merdeka ini, Kasiter Kasrem 133/NW Kolonel Inf Budiawan Basuki, Dandim 1304/Gorontalo Letkol lnf Arif Munawar, Kasdim 1304/Gorontalo Letkol Arm Mansur Saiu, Pasiter Kodim 1304/Gorontalo Kapten Inf Zainuddin, Danramil 05/Bone Pantai Letda Inf Jen Maksud, Danramil O6/Suwawa Letda Inf Sampe Kamasa, Mewakili Dan Subdenpom Gtl Peltu Hendra, Mewakili kepala Satpol-PP Prov. Gorontalo Rustam, Mewakili BNPB Kota Gorontalo Rony Mamonto.