Danrem 133/NW Diwakili Kasipers Hadiri Open Tournament Badminton Bhayangkara Cup Polda Gorontalo

Danrem 133/NW Diwakili Kasipers Hadiri Open Tournament Badminton Bhayangkara Cup Polda Gorontalo

GOSULUT.ID - Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P diwakili Kasipers Kasrem 133/NW Letkol Inf Teadi Aulia Mula Uji, S.E menghadiri acara Open Tournament Badminton Bhayangkara Cup Polda Gorontalo dalam rangka HUT Bhayangkara Ke - 76 Tahun 2022.

Kegiatan Open Tournament Badminton Bhayangkara Cup Polda Gorontalo dipimpin langsung oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus. SIK.M.Si.MM, berlangsung di Lapangan Badminton Indoor Mapolda Gorontalo, Selasa (21/6/2022).

Turut hadir dalam kegiatan itu Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto, M.M, Pejabat Utama (PJU) Polda Gorontalo, Para Kapolres Jajaran Polda Gorontalo, Danyonif 713/ST diwakili Pasi Pers Yonif 713/ST Lettu Inf Rizki Prawira, Danbrigif 22/OM diwakili Pasi Pam Brigif 22/OM Lettu Inf Nur Alam dan Pengurus PBSI Provinsi Gorontalo.

Dalam sambutannya, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus. SIK.M.Si.MM menyampaikan kegiatan ini bertujuan agar mencari bibit bibit unggul khususnya di Provinsi Gorontalo di karenakan Sarana dan Prasarana yang ada di Provinsi Gorontalo sudah memadai.

"Harapan saya selama pertandingan melalui penyelenggaraan kejuaraan bulutangkis ini, diharapkan dapat mempunyai dampak positif terhadap pembinaan organisasi bulutangkis di Indonesia, sehingga dapat menjadi barometer perkembangan olah raga bulutangkis Nasional, serta dapat dijadikan sebagai ajang seleksi atlet, untuk meningkatkan kualitas atlet bulutangkis yang handal serta dapat bersaing di tingkat daerah, Nasional maupun Internasional," terangnya.

Di tengah tengah kita kami telah mengundang Atlet atlet Pelatnas dengan tujuan agar dapat memacu peserta agar semangat dalam bertanding.

"Adapun kategori yang dilombakan yakni Ganda Putra Internal TNI-POLRI dan PNS TNI-POLRI, Tunggal Putra Kategori Umum, Ganda Putra Umum, Kelompok umur 13-14 Tahun Tunggal Putra dan Putri dan Kelompok umur 15-16 Tahun tungal Putra dan Putri," pungkasnya.