Danrem 133/NW Diwakili Kasiops Hadiri Baksos Dan Bansos Serentak Peringati HUT Bhayangkara Ke - 76 Tahun 2022

Danrem 133/NW Diwakili Kasiops Hadiri Baksos Dan Bansos Serentak Peringati HUT Bhayangkara Ke - 76 Tahun 2022

GOSULUT.ID - Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P diwakili Kasiops Kasrem 133/NW Kolonel Inf Prabowo menghadiri Bakti Sosial dan Bantuan Sosial Secara Serentak bersama Bapak KAPOLRI dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, bertempat di Polda Gorontalo, Senin (20/6/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus. SIK.M.Si.MM dan dihadiri oleh Wakapolda Gorontalo

Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH, Danlanal Gorontalo Letkol Laut (P) Homa Sugama, S.E., M.Sc., CHRMP, Dansatradat 224/Kwandang Mayor Lek Janner Halumoan Silalahi.ST.Han, Pasi Intel Yonif 713/ST Letda Inf Josuah, Perwakilan Tokoh Agama,Adat,Lansia,Korban Laka dan Siswa dan PJU Polda Gorontalo.

“Bakti sosial yang disenggarakan Polda Gorontalo pada hari ini adalah bakti sosial religi yang diselenggarakan serentak di Indonesia secara daring dari Mabes Polri. Bantuan ini nantinya akan di serahkan kepada pengurus rumah ibadah yang tersebar di wilayah Gorontalo”, ucap Kapolda Gorontalo.

Berdasarkan tema pelaksanaan Hari Bhayangkara Ke-76 tahun ini "Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh". Kapolda berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat terbantukan, terutama mereka yang perekonomiannya terganggu akibat pandemi Covid-19.

"Diharapkan melalui kegiatan ini, dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, khususnya dalam mendukung terbentuknya kondisi kesehatan masyarakat yang mantap. Dengan kondisi kesehatan yang mantap, akan menumbuhkan jiwa yang kuat dan semangat yang tinggi untuk bekerja sehingga pemulihan ekonomi nasional akan semakin dekat dan visi Indonesia maju akan mudah tercapai," tandasnya.

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan Penyerahan Bingkisan secara simbolis kepada perwakilan Tokoh Agama, Adat, Masyarakat, Korban Laka, Lansia dan Siswa. Dilanjutkan dengan pelepasan Bingkisan.