Dandim 1314/Gorut Bersama Koramil 01-02 Gelar Bukber dan Bagi Takjil GOSULUT.ID - Dandim 1314/

Dandim 1314/Gorut Bersama Koramil 01-02 Gelar Bukber dan Bagi Takjil  GOSULUT.ID - Dandim 1314/

GOSULUT.ID - Dandim 1314/Gorontalo Utara Letkol Kav Embi Triono S.T., M.Si. bersama Koramil Limboto (01) dan Koramil Telaga (02) melaksanakan pembagian Takjil di lanjutkan buka puasa bersama (bukber), di Koramil telaga, Sabtu (1/5/2021).

Giat tersebut sebagai mementum mempererat siraturahmi di bulan ramadhan antara Dandim 1314/Gorut bersama keluarga dan Anggota Koramil 01 Telaga dan Koramil 02 limboto.

Atas terlaksananya kegiatan tersebut, Dandim 1314/Gorut mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Koramil 01 telaga dan 02 limboto berserta keluarga telah mengadakan acara pembagian takjil ke masyarakat.

"Semoga apa yang telah kita berikan mendapat balasan dengan baik dari Allah SWT," imbuhnya.

Letkol Embi juga menyampaikan kepada anggotanya untuk sayangi keluarga masing-masing dan senantiasa selalu bersyukur dengan apa yang telah dimiliki saat ini. 

"Saya berpesan sama ibu-ibu, semua dalam keluarga pasti ada masalah namun itu tinggal kita bisa menyingkapi secara dewasa masalah itu dengan dibicarakan dengan baik,"Ucapnya.

"Biar ada masalah di rumah, usahakan sebelum bapaknya berangkat dinas usahakan tersenyum, supaya bapaknya dalam perjalanan di berikan keselamatan sampai tujuan," Harap Dandim.

Turut hadir, Pabung Gorontalo Mayor Inf Andi Basran, Ketua Persit KCK Cabang LXXI Kodim 1314/Gorut, Danramil Telaga Pelda Iwan Yusuf, Danramil Limboto Kapten Inf Sulaiman, Seluruh Anggota Koramil 01 Telaga dan koramil 02 limboto berserta keluarga.