Dandim 1313/Pohuwato Dampingi Wabup Launching Beras PPKM

Dandim 1313/Pohuwato Dampingi Wabup Launching Beras PPKM

GOSULUT.ID - Dandim 1313/Pohuwato Letkol Czi Purbo Awin Niarto, S.Si., M.M., menghadiri acara Launching Beras PPKM bagi keluarga penerima manfaat dan bantuan sosial tunai yang dipimpin oleh Wakil Bupati Pohuwato Hj. Suharsi Igirisa, S.IP., M.Si., bertempat di Kantor Bulog, Marisa Kabupaten Pohuwato, Kamis (29/7/2021).

Pada kegiatan tersebut, Wabup Pohuwato mengatakan, semoga dengan adanya bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 khususnya wilayah Kabupaten Pohuwato.

"Bantuan Beras PPKM merupakan Kebijakan Pemerintah yang dilakukan Terkait dengan perpanjangan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dan akan di salurkan sejumlah 23.280 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di 13 Kecamatan se - Kebupaten Pohuwato," Jelasnya.

Dirinya juga menyampaikan bawa sebelumnya bersama dengan dinas sosial sudah mengecek untuk memastikan kualitas beras yang akan disalurkan memang bagus dan layak di konsumsi.

"Beras adalah bantuan beras PPKM tahun 2021 untuk Keluarga Penerima Manfaat. Saya berharap pelaksanaan pembagian beras dapat berjalan dengan lancar dan sesuai Prokes Covid-19, "Tutup Hj. Suharsi

Turut hadir, AKBP Joko Sulistiono, S.IK., M.I.K., MH. (Kapolres Pohuwato), Drs. Achmad Djuna (Kadis Sosial Kab. Pohuwato), Refli Basir, SE. (Kadis Pangan Kab. Pohuwato), Iwan Sofyan, SH (Kasi Intel Kejari Pohuwato).