Customer Gathering Toyota Hasrat Limboto Raih Antusias Masyarakat

Customer Gathering Toyota Hasrat Limboto Raih Antusias Masyarakat

GOSULUT.ID - Untuk lebih mendekatkan dan mengenalkan diri kepada masyarakat dan konsumen khususnya di Gorontalo, Toyota Hasrat Limboto menggelar Customer Gathering, Sabtu (10/9/2022).

Ada 4 (empat) varian mobil Toyota yang di tampilkan dihadapan konsumen dan meraih antusias serta diminati toyota lovers pada acara itu, diantaranya, All New Avanza, All New Veloz, All New Rush dan New Yaris.

"Alhamdulillah pada Customer Gathering kali ini mendapat respon dan antusias luar biasa dari tamu undangan yang hadir, terbukti pecinta Toyota di Gorontalo terus mengupdate keluaran dan produk kami," ungkap Kepala Outlet Hasjrat Toyota Limboto, Muh Irsan Mudjarab.

Dikatakan, kehadiran produk di showroom itu langsung dikerumuni konsumen untuk melihat dan mengenal lebih dekat dan didampingi sales untuk memberi gambaran dari setiap varian mulai dari desain interior, fitur, unggulan, dan juga skema pembelian yang bisa dipilih oleh calon pembeli.

"Selain itu kami juga memberikan kesempatan kepada siapa saja yang ingin langsung menjajal setiap mobil. Konsumen dapat mencoba langsung mobil kami dijalan didampingi sales yang memberikan penjelasan setiap fitur-fitur, jadi selain bisa merasakan sensasi setiap mobil, calon pembeli bisa mencoba dan membedakan keunggulan dari berbagai varian Toyota di showroom kami," jelasnya.

Seperti untuk avanza dan veloz, fitur unggulannya yaitu di segi kenyamanan dan keamanan berkendara bersama keluarga di lengkapi fitur TSS yg biasanya hanya ada di kelas premium toyota seperti altis dan camry.

"Sedangkan untuk Rush dan Yaris memiliki fitur andalan baru yaitu GR Series yg menambah kesan sporty bagi penggunanya," terang Muh Irsan Mudjarab.

Gelaran customer gathering membawa berkah tersendiri bagi Toyota Hasrat Limboto yang pada hari itu langsung mencatatkan 10 transaksi pembelian dan pemesanan.

"Kami jajaran Toyota Hasrat Limboto sangat berterimakasih kepada masyarakat dan konsumen yang terus memberikan kepercayaan terhadap produk-produk toyota, sangat bersyukur pada hari ini ada yang langsung jatuh cinta untuk memperolehnya, tercatat ada 10 pembelian dan juga pemesanan melalui showroom kami," imbuhnya.

Ia menambahkan, kepada masyarakat di provinsi Gorontalo khususnya Limboto dan sekitarnya yang sangat mengidam-idamkan mobil Toyota utamanya varian andalan Showroomnya turut memberikan promo.

"Mulai dari DP 10 persen, Diskon puluhan juta, kemudian untuk type Avanza, Veloz, Rush dan Raize customer dapat voucher belanja sebesar 3 juta dan khusus transaksi hari ini mendapatkan voucher belanja lagi 1 juta untuk semua type," tandasnya.