"Covid 19" bukan Untuk Berkarya Kata, Kimin Panai : Kerja Gubernur Gorontalo, Nyata Dalam Melayani dan Melindungi Rakyatnya

"Covid 19" bukan Untuk Berkarya Kata, Kimin Panai : Kerja Gubernur Gorontalo, Nyata   Dalam Melayani dan Melindungi Rakyatnya

GOSULUT.ID - Salah seorang masyarakat Limboto Kabupaten Gorontalo, Kimin Panai angkat bicara, melihat seorang Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie (RH) yang bekerja tanpa lelah dalam melayani dan melindungi rakyat dari bahaya Covid -19.

Terlihat sekali, bagaimana perjuangan seorang Gubernur Rusli Habibie untuk Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)Gorontalo.

Kimin Panai mengatakan, disini terlihat bagaimana pengajuan PSBB yang diajukan kemudian ditolak, tapi seorang Gubernur Gorontalo terus berjuang tanpa patah semangat, namun mendapat dukungan dari Bupati/Walikota.

Walaupun dibuly saat ditolak pengajuan PSBB yang pertama oleh Pak Mentri Kesehatan, tapi demi tujuan yang mulia dan niat tulus, PSBB di setujui oleh Menkes. Disinilah kehebatan Sang Gubernur Gorontalo yang bertangan dingin," kata Kimin Panai.

Lanjut Kimin Panai, mari kita semua bergandeng tangan, dukung segala upaya pemerintah Provinsi/kabupaten/kota dalam melaksanakan PSBB, guna memutus matarantai Virus Corona. Rakyat butuh sentuhan yang nyata, bukan saling menyalahkan atau hanya mencari cari kekurangan yang ada.

"Jika semua bersatu dan mendukung segala upaya pemerintah, maka pasti Virus Corona akan berlalu dari daerah ini. Perlu di ingat, rakyat butuh sesuatu yang nyata, seperti Sembako Gratis," ucap Kimin Panai.

Hal senada disampaikan oleh Warno Dangkua, seharusnya kita bangga dengan Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie. Mengapa demikian, walaupun di bully tetap jalan terus melayani rakyat yang kena dampak Covid 19.

"Maka dalam kondisi begini, kita bukan hanya berkarya kata, tapi rakyat butuh sesuatu yang nyata. Berikan bantuan pada rakyat dalam kondisi seperti ini," ujar Warno Dangkua.

Untuk itu, tak perlu saling menyalahkan atau mencari cari kesalahan pemerintah, tapi bantu pemerintah dan kawal segala bantuan, sebab perjuangan gubernur, bupati, walikota dan aparat TNI-Polri bagaimana pelaksanaan PSBB mendapat dukungan seluruh rakyat GORONTALO.***