Cegah Penyebaran Covid-19, Kodim 1313/Pohuwato Gelar Vaksinasi Bagi Purnawirawan dan Warakawuri

Cegah Penyebaran Covid-19, Kodim 1313/Pohuwato Gelar Vaksinasi Bagi Purnawirawan dan Warakawuri

GOSULUT.ID - Kodim 1313/Pohuwato menggelar Vaksinasi kepada para Purnawirawan, istri (Purn) dan Warakawuri di Wilayah Kabupaten Boalemo, yang digelar di Unit Pengelola Kegiatan (UPK), Paguyaman, Kabupaten. Gorontalo. Senin (24/5/2021).

Kasdim 1313/Pohuwato Mayor Inf Frengki Kirimang mengatakan, kegiatan Vaksinasi terhadap para Purnawirawan istri (Purn) dan Warakawuri di Wilayah Kodim 1313/Pohuwato ini merupakan program dari Komando atas sebagai wujud perhatian TNI terhadap para Purnawirawan TNI, Istri (Purn) dan kalangan Warakawuri, "beliau banyak yang sudah berusia lanjut dan tergolong rentan terhadap Covid-19, oleh karena itu perlu untuk mendapatkan vaksinasi", ungkap Kasdim.

”Diharapkan dengan dilaksanakannya Vaksinasi ini, akan meningkatkan daya tahan tubuh para Warakawuri dan Purnawirawan, sehinggah terhindar dari penyebaran Covid-19″, lanjutnya.

Pada kesempatan itu Mayor Inf Frengki Kirimang, juga mengigatkan agar Para Purnawirawan dan Warakawuri tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, "Pemberian vaksinasi Covid-19 bagi Persit, Warakawuri, Purnawirawan dan keluarga besar TNI (KBT) yang kami laksanakan merupakan program lanjutan dari pemerintah dengan pemberian vaksin jenis Astrazeneca, saya berharap dengan kesadaran yang timbul dapat menyebarkan informasi kepada masyarakat luas bahwa vaksinasi Covid-19 sangat bermanfaat dan aman bagi kita semuanya agar pandemi ini segera berakhir", pungkas Kasdim.