Bupati Nelson Pomalingo Turun Lapangan Di Akhir Tahun

Bupati Nelson Pomalingo Turun Lapangan Di Akhir Tahun

GoSulut.id - Limboto - Beberapa fasilitas pembangunan proyek tahun 2018 di Kabupaten Gorontalo saat ini sudah pada tahap perampungan dan bisa dikata sudah memasuki tahap 90 persen. Pasar buah kecamatan bulila, proyek pembangunan rusunawa di desa bulila kecamatan telaga.

      Kunjungan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo melihat pembangunan Rusunawa di Desa Hulawa dan UMG. 

Untuk memastikan bahwa pembangunan fasilitas ini dengan baik dan benar, maka fasilitas ini ditinjau Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, seusai melaksanakan sholat jumat di masjid ar rahman kecamatan telaga,jumat (21/12)

.Bupati Gorontalo Prof Nelson Pomalingo, MPd saat meninjau fasilitas bangunan proyek pembangunan Pasar Buah Telaga yang menelan anggaran sebesar 1. 3 M  yang dikerjakan oleh pelaksana proyek CV Ekocesar tersebut, menekankan pada Kepala Dinas Perindag, segera mengatur pengelolaan pasar dimaksud, melibatkan Kepala Desa dan Camat dimana pemafaatnya untuk para pedagang, sehingga tidak bermasalah dikemudian hari.

"Demikian juga, terkait penataan taman dan halaman parkir di seputaran bangunan tersebut," Harap Nelson Pomalingo.

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, menilai pembangunan rusunawa di wilayah Kabupaten Gorontalo, merupakan bentuk perhatian Pemerintah pusat yakni kementerian PUPR

Dimana Beroleh anggaran sebesar 30 milyar, guna peruntukan pembangunan dua rusunawa berasama fasilitasnya, masing masing 15 Milyar, melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di tahun ini, yang ada di hulawa dan Universitas Muhamadiyah Gorontalo.

Sementara itu kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Gorontalo, Syamsul Baharudin, menjelaskan, pihaknya memang  menargetkan proyek rusunawa itu optimal pemanfatannya pada tahun 2018 ini. Alhamndulillah hari ini tahap pekerjaan sudah 90 persen, sehingga secepatnya bisa dinikmati masyarakat. (Ih-04-Gs)