Bupati Indra Yasin Terima Kunker Dari Komite III DPD RI

Bupati Indra Yasin Terima Kunker Dari Komite III DPD RI

GORUT - GOSULUT.ID

Pemerintah Daerah (Pemda) Gorontalo Utara (Gorut) melalui Bupati Indra Yasin menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Komite III Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Rahmijati Jahja, bertempat di Ruang Tinepo Kantor Bupati Rabu, (13/10/2021).

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Penjabat Sekda Gorut, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pendamping PKH Bank Mandiri, LSM, beserta staf ahli DPD RI.

"Saya menerima Kunker Komite III DPD RI Ibu Ruhmijati Jahja ke Gorut dalam rangka  untuk memonitor pelaksanaan pemberian bantuan bantuan dibidang sosial," ungkap Bupati Indra Yasin.

Selain itu kedatangan DPD RI untuk memonitor apakah kita sudah melaksanakan pemberian bantuan atau belum.

"Kedatangan Ibu Rahmijati Jahja untuk memonitor pelaksanaan pemberian bantuan dibidang sosial seperti Bantuan Sosial Tunai (BST), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), dan Program Keluarga Harapan (PKH)," jelasnya.

Dirinya menambahkan, bahkan dengan adanya kunjungan Menteri pada beberapa waktu lalu itu memberikan semangat motivasi bagi Pemda, terkait bantuan kepada masyarakat.

"Sehingga melaksanakan tugas - tugas itu bisa lebih cepat dan lebih detail lagi dan kedepannya apa yang kita kerjakan benar - benar tidak bermasalah lagi," tutupnya.(MA)