Bupati Indra Yasin Terima Kunker BPK RI Perwakilan Gorontalo

Bupati Indra Yasin Terima Kunker BPK RI Perwakilan Gorontalo

GORUT - GOSULUT.ID

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo Utara (Gorut) melalui Bupati Indra Yasin kembali menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Kepala BPK RI perwakilan Gorontalo, bertempat di Ruang kerjanya Bupati, Rabu (27/10/2021).

"Hari ini, saya menerima kembali Kunker dari kepala BPK RI perwakilan Gorontalo bersama tim auditornya. Tentu itu memang sudah rutin dilakukan pemeriksaan secara berkala yang dilakukan disetiap daerah, termasuk di Gorut," ungkap Bupati Indra Yasin.

Bupati Indra menjelaskan, kunker itu juga melaporkan untuk melakukan pemeriksaan kembali, sekaligus melakukan evaluasi hasil yang telah direkomendasikan beberapa waktu kepada pemerintah daerah.

"Jadi kedatangan mereka sama seperti biasanya, oleh sebab itu ini saya kira hal yang sangat baik. Sehingga dengan demikian selalu ada perbaikan - perbaikan pengelolaan keuangan daerah," jelasnya.

Dirinya menambahkan, dengan selalu ada kontrol evaluasi, maka pengelolaan keuangan daerah di Gorut dari waktu ke waktu akan semakin baik.

"Tentu status yang kami sandang saat ini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) maka kita harus pertahankan itu dan terus berusaha untuk memperoleh untuk mendapatkan penilaian keuangan yang baik," tutupnya.(MA)