Bupati Gorut Sambut Kunker Menteri PPN/Bappenas RI

Bupati  Gorut Sambut Kunker Menteri PPN/Bappenas RI

GORUT - GOSULUT.ID

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo Utara (Gorut) menyambut Menteri PPN/Bappenas RI Suharso Monoarfa. Kunjungan kali ini dalam rangka gebyar vaksinasi Covid - 19 dan melakukan peninjauan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Zainal Umar Sidiki (ZUS) dan pembangunan Masjid di Block Plan Kantor Bupati, Sabtu (09/10/2021).

Kedatangannya disambut oleh Bupati Indra Yasin, Wakil Bupati Thariq Modanggu, unsur Forkopimda, dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beserta para peserta Vaksinasi.

"Alhamdulillah, hari ini kita bersama sama dengan bapak Menteri PPN/Bappenas RI Suharso Monoarfa yang berkunjung ke Gorut tidak hanya dalam rangka gebyar vaksinasi namun juga melakukan peninjauan di RS ZUS dan pembangunan Masjid," ungkap Bupati Indra Yasin.

Dirinya juga melaporkan kepada Menteri Bappenas, realisasi vaksinasi di Gorut berada di angka 66,65% dari dosis 1 dan 2. Dimana dosis 1 49% dan dosis 2 berada di angka 17%.

"Kami melaporkan kepada Bapak Menteri bahwa vaksinasi di Gorut ini sudah 66,65%, dosis pertama 49% dan dosis kedua 17%," jelasnya.

Ia pun berharap, mudah - mudahan target vaksinasi Covid - 19 khususnya di Gorut mencapai sesuai target dari harapan nasional.

"Semoga dibulan Oktober ini vaksinasi di Gorut bisa tercapai 70% sehingga target nasional 80% , dibulan November kita bisa tercapai," tutupnya.(MA)