Bupati Gorut Imbau Nelayan Selalu Waspada Saat Melaut

Bupati Gorut Imbau Nelayan Selalu Waspada Saat Melaut

GORUT (GS) - Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Indra Yasin, menghimbau agar masyarakat nelayan untuk selalu waspada saat melaut. 

"Saya menghimbau agar masyarakat kita nelayan tetap waspada terhadap cuaca saat melalut. Memang cuaca akhir - ahir ini biasanya tidak menentu. Ini yang perlu kita sampaikan untuk keselamatan bersama," ungkap Bupati Indra Yasin, belum lama ini.

Tak hanya masyaralat nelayan, iapun meminta agar masyarakat yang berdomisili di pesisir pantai juga tetap harua waspada, demi keselamatan bersama.

"Apalagi masyarakat dipesisir pantai tetap selalu waspada demi kesealamatan bersama. Boleh melaut namun sekiranya cuaca tidak memungkin sebaiknya cepat - cepat kembali," pesannya.

Iapun berharap kepada masyarakat sebelum melakukan aktivitas saat melaut, paling tidak bisa memastikan dulu kondisi cuaca apakah baik atau buruk.

"Saya berharap sebelum mereka turun itu, paling tidak mereka sudah bisa tau apakah cuaca ini bagus atau tidak. Jika kondisinya kurang stabil, saya berharap untuk tidak memaksanakn diri turun melaut," harapnya.(***)