Bupati Darwis Moridu Beri Reward Kepada Pendonor Darah Terbanyak Ketua PMI Ishak Liputo Beri Apresiasi 

 Bupati Darwis Moridu Beri Reward Kepada Pendonor Darah Terbanyak Ketua PMI Ishak Liputo Beri Apresiasi 

GOSULUT.ID(BOALEMO)- Ketua Palang Merah Indonesia Provinsi Gorontalo, Ishak Liputo memberikan Apresiasi kepada Bupati Darwis Moridu, yang akan memberangkatkan ibadah umroh, bagi pendonor darah terbanyak di Kabupaten Boalemo.

"Selaku ketua PMI Provinsi Gorontalo, saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Darwis Moridu, yang sangat peduli terhadap gerakan kemanusiaan, khususnya kesediaan darah, apalagi Pak Bupati akan memberikan Reward kepada pendonor darah terbanyak dengan memberangkatkan Ibadah Umroh" Ucap Ishak Liputo.

Tak hanya itu, menurut Ishak dimana Bupati Darwis Moridu tidak hanya memberangkatkan bagi pendonor darah terbanyak di Kabupaten Boalemo. Namun ada juga dari masyarakat yang kurang mampu, tapi berkeinginan melakukan ibadah umroh.

"Saya bangga kepada Bupati Darwis Moridu, awalnya saya fikir beliau hanya memberangkatkan pendonor darah saja, namun ternyata Pak Bupati, juga memberangkatkan para Petani, Tukang Panjat Kelapa, dan Kuli Bangunan" Tutur Ishak.

Lanjut Ishak, dengan dukungan dari Pemerintah daerah, pastinya kedepan, tidak akan ada lagi kekurangan stok darah di PMI kabupaten Boalemo, Bahkan, dirinya berencana akan menemui ketua PMI pusat, untuk bisa memberikan Penghargaan kepada Bupati Darwis, yang sudah sangat peduli terhadap gerakan kemanusiaan.

"Tentu, dengan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Boalemo, saya meyakini kedepannya di Rumah Sakit Boalemo, tidak akan Sulit mendapatkan bantuan darah, dan saya akan sampaikan hal ini kepada ketua PMI pusat, agar memberikan penghargaan kepada Bupati Darwis Moridu" Tutupnya

Editor : Mukrin Laete