Bupati Darwis Hadiri Rapat Paripurna LKPD Tahun Anggaran 2019

Bupati Darwis Hadiri Rapat Paripurna LKPD Tahun Anggaran 2019

GOSULUT.ID - BOALEMO-  Bupati Darwis Moridu menghadiri Rapat Paripurna di DPRD Boalemo sekaligus membacakan pidato Pengantar Bupati terhadap laporan hasil pemeriksaan BPK tahun anggaran 2019, Pemandangan Umum Fraksi terhadap laporan hasil pemeriksaan BPK tahun anggaran 2019, serta Ranperda tentang pertanggung jawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Boalemo tahun anggaran 2019.

Dalam sambutannya Bupati Darwis mengatakan, dimana beberapa waktu yang lalu  BPKP Perwakilan Provinsi Gorontalo telah melakukan pemeriksaan laporan keuangan pemerintah daerah boalemo tahun anggaran 2019.

"Alhamdulillah BPKP Perwakilan Provinsi Gorontalo telah melakukan pemeriksaan laporan keuangan Pemerintah daerah (LKPD) Boalemo tahun 2019, dan semua bisa berjalan dengan baik, tentu itu semua karena ada dukungan dari DPRD Boalemo" tutur Darwis Moridu. (Rabu 01/07)

Tak hanya itu Bupati Darwis Moridu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Anggota DPRD Boalemo yang telah mendukung Pemerintah Daerah Boalemo dalam mengsukseskan 14 Program Damai untuk mewujudkan masyarakat Boalemo yang sejahtera.

"Atas nama Pemerintah Daerah Boalemo saya mengucapkan terima kasih bapak ibu selaku Anggota DPRD Boalemo, yang telah mendukung program Pemerintah Daerah, sebab semua program tidak akan berjalan dengan baik tampa dukungan dari anggota DPRD" tutupnya.

Editor : Uky Laete