Bupati Darwis, Apresiasi Kepedulian SOPD Kepada Korban Banjir

Bupati Darwis, Apresiasi Kepedulian SOPD Kepada Korban Banjir

GOSULUT.ID- BOALEMO- Gerak Cepat Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) dalam membantu Masyarakat Boalemo yang mengalami musibah banjir beberapa waktu yang lalu mendapat apresiasi dari Panglima Petani dan Nelayan Boalemo Bupati Darwis Moridu.

"Atas nama Pemerintah Daerah Boalemo saya memberikan apresiasi kepada seluruh SOPD yang telah tanggap memberikan bantuan donasi terhadap warga masyarakat yang terkena musibah banjir beberapa waktu lalu" tutur Bupati Darwis saat memimpin Apel Awal Bulan di lapangan alun-alun Tilamuta. (Senin 06/07)

Sebab menurut Bupati Darwis Moridu langkah cepat dan kepedulian yang dilakukan di Masing-masing SOPD terhadap korban bencana banjir yang melanda permukiman warga sebagai wujud kepedulian antara sesama yang harus dimiliki setiap individu khususnya ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Boalemo.

"Sebagai Bupati, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh SOPD dilingkungan Pemerintah Daerah Boalemo, yang sudah memberikan kepedulian penuh terhadap masyarakat Boalemo yang merasakan bencana banjir, sifat peduli antara sesama harus terus kita hidupkan dalam menjalankan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara" tutupnya.

Editor : Uky Laete