"Buka Musda Kabgor", Rusli Habibie : Partai Politik Bukan Untuk Bermusuhan

"Buka Musda Kabgor", Rusli Habibie : Partai Politik Bukan Untuk Bermusuhan

KABGOR - GOSULUT.ID

Musyawarah Daerah X DPD Partai Golkar Kabupaten Gorontalo resmi dibuka Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Drs. Hi. Rusli Habibie, M.AP, di Auditorium Kantor Golkar, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo, Sabtu (11/09/2021).

Dalam sambutannya, Rusli Habibie berpesan kepada para kader partai lebih mengedepankan etika dalam berpolitik, partai merupakan sarana untuk menyatukan.

“Tinggalkan persoalan warna, dukung pemerintah dengan program-program pro rakyat,” ujarnya.

Rusli lalu menegaskan bahwa partai politik bukanlah untuk menciptakan permusuhan melainkan sarana untuk mengabdi dan berkarya untuk rakyat.

“Saya ingatkan bahwa partai bukan untuk musuh-musuhan, bukan hempo jago-jago, jangan cari-cari kesalahan Bupati yang menang, lebih baik berkarya untuk rakyat,” tegasnya.

Rusli kemudian mengingatkan dalam politik perbedaan harus ditinggalkan untuk kepentingan rakyat, pilkada boleh saja sudah selesai namun karya untuk rakyat tetap diutamakan.

“Setelah pilkada usai, perbedaan jangan dibawa terus, akhirnya stres sendiri, harusnya evaluasi diri kenapa saya kalah, jangan cari-cari kesalahan Bupati terpilih dengan cara menggerakan LSM dan APH untuk mencari kesalahan," tutur Ketua DPD I Golkar Gorontalo.***