Buka Lomba Memancing, Penjagub Gorontalo Katakan Ini

Buka Lomba Memancing, Penjagub Gorontalo Katakan Ini

GOSULUT.ID – Penjabat Gubernur (Penjagub) Hamka Hendra Noer membuka lomba memancing lingkup Pemerintah Provinsi (Pempro) Gorontalo yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan (Diskumperindag) di Kolam Pancing milik Diskumperindag, Kota Gorontalo, Minggu (11/12/2022).

Pada kesempatan itu, Penjagub Hamka Hendra Noer mengatakan, lomba tersebut dinilai dapat mempererat tali silaturrahmi antar instansi pemerintah.

“Jadi, memancing itu butuh kesabaran, ketekunan, dan harus fokus pada ikan yang akan dipancing. Kalau filosofi ini kita gunakan dalam kita bekerja dibirokrasi Pemprov Gorontalo, saya yakin kedepannya pemerintahan kita akan lebih baik,” kata Penjagub Gorontalo.

Lebih lanjut, Hamka menjelaskan, bahwa peraturan pemenang pada lomba tersebut adalah siapa yang tercepat mendapatkan ikan mas dengan ukuran berapa pun dan pemancing yang mendapatkan hasil terberat. 

"Para pemenang nantinya akan mendapatkan satu lemari es yang telah disediakan oleh Diskumperindag," jelasnya.

Adapun peserta pada lomba tersebut yakni terdiri dari unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah , Instansi Vertikal, dan Pimpinan OPD serta yang mewakili.***