"BKOW Fair 2021", Wagub Gorontalo : Kegiatan Ini Sangat Bermanfaat Bagi Masyarakat

"BKOW Fair 2021", Wagub Gorontalo : Kegiatan Ini Sangat Bermanfaat Bagi Masyarakat

GORONTALO - GOSULUT.ID

Gebyar Badan Kerja sama Organisasi Wanita (BKOW) Fair 2021 dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim, Sabtu (13/11/2021).

Dalam Gebyar BKOW Fair 2021 diisi berbagai kegiatan yang antara lain, vaksinasi COVID-19, bazar, tablig akbar, BKOW Peduli, dan peluncuran produk BKOW.

Menurut Wagub Idris Rahim, kegiatan ini sangat membantu pemerintah dan bermanfaat bagi masyarakat. Apalagi dalam Gebyar BKOW Fair mengangkat tema “Optimalisasi Peran Perempuan Dalam Mencerdaskan Anak Bangsa”.

Untuk itu, sejalan dengan tema tersebut, Wagub Idris Rahim mengungkapkan, kondisi generasi muda sangat tergantung pada peran ibu dalam mendidik, membimbing dan membentuk karakter anak. Maka sangat pentingnya peran ibu dalam menyiapkan generasi bangsa yang cerdas, berakhlak, dan berdaya saing.

Dalam kesempatan itu, Ketua BKOW Provinsi Gorontalo Nurinda Rahim mengatakan, BKOW Fair merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun. Tujuan kegiatan itu untuk membangun masyarakat Gorontalo yang sehat bebas COVID-19 serta mendorong pertumbuhan ekonomi dengan menumbuhkan jiwa enterpreneur setiap organisasi wanita.

“Apalagi BKOW Provinsi Gorontalo saat ini telah menghimpun 39 organisasi wanita. Melalui kegiatan ini BKOW ingin menjadikan wanita lebih kreatif, mandiri, profesional, dan berdaya saing,” katanya.***