Benarkah Ada Misteri di Balik Kasus Warga Randangan yang Tewas Gantung Diri?

Benarkah Ada Misteri di Balik Kasus Warga Randangan yang Tewas Gantung Diri?

GOSULUT.ID - Almarhum HM korban yang ditemukan dalam keadaan tergantung di rumahnya, kini diduga kuat nekat bunuh diri dikarenakan mempunyai masalah yang cukup serius. Sebelum korban didapati dalam keadaan tak bernyawa dengan posisi tergantung, ia sempat mengunggah statusnya di Media Sosial (Medsos) FaceBook (FB) dimana dirinya menyatakan bahwa telah di jebak, Sabtu (10/09/2022).

Adapun isi statusnya sebagai berikut "dorang pejebakan memang rapi am. So pasrah ju" tutur korban pada postingan pertama di Fb miliknya.

"Kebenaran cerita ini walau diungkapkan dengan sesungguhnya, saya yakin sebagian orang tidak akan percaya," unggahnya postingan kedua selang waktu 1 jam.

Hal ini juga diperkuat oleh pernyataan Kasat Reskrim Polres Pohuwato Iptu Arie Agustyanto Yos menjelaskan kepada awak media GOSULUT.ID, bahwa korban tersebut punya masalah di luar.

"Berdasarkan ungkapan dari istri korban, kemarin pada hari Jum'at tanggal 9 September, korban pergi keluar lalu pada saat kembali kerumah ia terlihat seperti ada masalah. Namun, enggan menceritakan ke istrinya apa masalahnya. Kemudian, di pagi harinya korban yang ditemukan oleh anaknya dalam kondisi keadaan  tergantung," jelas Kasat Reskrim Polres Pohuwato.

Hingga sampai saat ini pihak awak media GOSULUT.ID belum mengetahui persis motif dugaan korban yang nekat bunuh diri tersebut.***