Bekali Tim Kampanye, Nelson- Hendra Gelar Pelatihan Jurkam

Bekali Tim Kampanye, Nelson- Hendra Gelar Pelatihan Jurkam

GOSULUT ID - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto menggelar Pendidikan dan Pelatihan Jurkam Tim Kampanye pemenangan, Minggu (04/10/2020). Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari dan diikuti oleh 100 jurkam.

Ketua DPC PPP Kabupaten Gorontalo, Syam T. Ase menyampaikan, kegiatan ini sebagai langkah untuk penyamaan pandangan seluruh jurkam terhadap visi dan misi calon bupati dan wakil bupati.

"Sehingga ketika para jurkam ketika turun ke lapangan benar-benar jelas jualannya apa yang harus disampaikan kepada masyarakat diseluruh wilayah kabupaten Gorontalo," Terangnya.

Lebih lanjut dikatakan, penguatan dan pembekalan ini karena para jurkam sangat berperan atau penyambung lidah Nelson- Hendra, sehingga visi dan misi benar-benar disampaikan dengan jelas kepada masyarakat.

"Saat ini ada yang membanding-bandingkan apa yang telah dilakukan oleh pak Nelson, seperti soal angka kemiskinan dan IPM dan program yang telah berjalan. Nah ini, prestasi yang telah dilakukan petahana harus diketahui dengan seterang-terangnya oleh para jurkam agar menjadi amunisi dalam mengsosialidaiskan pasangan ini kepada masyarakat," Terangnya.

Pelatihan yang menghadirkan narasumber dari pihak KPU dan Bawaslu agar jurkam bisa mengetahui aturan-aturan dengan tidak melakukan pelanggaran, termasuk menaati dan disiplin protokol kesehatan.

"Melalui pelatihan ini diharapkan agar para jurkam menaati rambu-rambu selama tahapan, seperti tidak melakukan kampanye hitam, dan taat protokol kesehatan," Tandasnya.

Editor: Harso Utiarahman