Begini Kedekatan Rusli Habibie Dan Airlangga Hartarto

Begini Kedekatan Rusli Habibie Dan Airlangga Hartarto

JAKARTA - GOSULUT.ID

Menjelang malam resepsi HUT Ke-57 di Kantor DPP Partai Golkar, Ketua Umum Airlangga Hartarto mengumpulkan seluruh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi se-Indonesia, Sabtu (33/10/2021).

Dalam sebuah gambar yang beredar dimedia sosial terlihat Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo Rusli Habibie serius berdiskusi bersama Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Kedekatan antara Gubernur Rusli Habibie 
dan Airlangga Hartarto memang sudah terjalin lama, terlebih sebagai kader partai, Rusli Habibie sukses dalam membangun dan memajukan Gorontalo dalam posisinya sebagai Gubernur dua periode.

Kesuksesan itulah yang membuat Airlangga Hartarto merasa bangga terhadap pemimpin yang dijuluki sebagai Bapak Pembangunan oleh rakyat di Gorontalo.

Hubungan baik yang terjalin antara Rusli Habibie dan Airlangga Hartarto tentunya membawa kebaikan bagi Gorontalo
mengingat Airlangga Hartarto adalah Menteri Perekenomian dan menjadi orang kepercayaan Presiden Jokowi dalam pemulihan ekonomi nasional.

Pada akhir bulan September lalu, Airlangga Hartarto berkunjung ke Gorontalo dalam rangka meninjau panen raya jagung di Desa Dulupi, Kecamatan Dulupi sekaligus melaunching pengiriman 23.000 ton jagung antar pulau dan salah satunya melalui Pelabuhan Tilamuta oleh PT. Harim, tujuan Jakarta, sebanyak 6.500 Ton.***