Awal Tahun 2023, Satuan Narkoba Polres Pohuwato Berhasil Ungkap 2 Kasus Narkotika

Awal Tahun 2023, Satuan Narkoba Polres Pohuwato Berhasil Ungkap 2 Kasus Narkotika

GOSULUT.ID – Pada hari Senin tanggal (02/01) sekitar pukul 10.00 Wita Satuan Narkoba Polres Pohuwato yang dipimpin langsung Kasat Narkoba Ipti Renly H. Turangan melakukan pengungkapan kasus narkoba. Dimana saat itu dilakukan penangkapan terhadap terduga penyalahgunaan narkotika jenis sabu di Desa Imbodu, Kecamatan Randangan.

"Pada saat penangkapan tersebut satuan narkoba berhasil mengamankan 1 paket sabu beserta 1 alat hisap sabu (bong). Barang haram tersebut diakui kepemilikannya oleh saudara MG dengan alamat Desa Moutong Barat, Kecamatan Moutong, Kabupaten Parigi Moutong," ungkap Kasat Narkoba Polres Pohuwato, Sabtu (07/01/2022).

Lebih lanjut, Renly menjelaskan, Kemudian pada hari Jum'at (06/01) satuan narkoba Polres Pohuwato dipimpin dirinya kembali mengungkap kasus penyalahgunaan narkotika oleh seorang  terduga pelaku di pos perbatasan Gorontalo - Sulteng. 

"Saat itu saudara MH diamankan dari sebuah mobil angkutan Palu - Gorontalo. Dimana saat dilakukan pemeriksaan ditemukan 1 paket sabu dalam pembungkus rokok yang disimpan dalam saku celana. Lalu saat ini terduga pelaku sudah diamankan di Polres Pohuwato untuk penyidikan lebih lanjut," tandasnya.***