Asisten II Kabgor Tinjau Pekerjaan Jogging Track Bersama Tim Kejaksaan dan Kepolisian

KABGOR - GOSULUT.ID 

Tim pengawasan pana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Kabupaten Gorontalo (Kabgor) yang langsung dipimpin oleh Asisten II Dony Lahati tinjau pelaksanaan pekerjaan Jogging Track Anggaran 2 Milyar lebih yang mengunakan dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), Ju'mat (15/10/2020) di GOR David - Toni.

Tim Pengawasan Dana PEN Kabupaten Gorontalo Yang Dipimpin Asisten II Doni Lahati Bersama Kejaksaan dan Kepolisian Tinjau Pekerjaan Jogging Track

Dalam peninjauan pekerjaan itu, terlihat Asisten II bersama pihak Kejaksaan, Kepolisian, Pembangunan, serta anggota tim lainnya lakukan pemeriksaan proyek Jogging Track  tersebut.

Waktu dimintai tangapannya Asisten II Setda Kabgor Dony Lahati menegaskan, nantinya hasil dari pemeriksaan lapangan sore hari ini, akan dibahas dan menjadi keputusan bersama dalam sebuah rekomendasi.

"Jadi, hanya itu dulu yang bisa saya sampaikan. Kita lihat saja perkembangan hasil pekerjaan yang ada," tegas Dony.

Kepala Dinas Dinas Pemuda, Olahraga dan Parawisata (Disporapar) Kabupaten Gorontalo, Syamsul Baharuddin mengatakan, berdasarkan perintah Tim PEN kami sudah lakukan, dan pekerjaannya sudah sesuai.****