Akibat Miras, Seorang Suami Di Desa Lobbo Tega Aniaya Isterinya

Akibat Miras, Seorang Suami Di Desa Lobbo Tega Aniaya Isterinya

GOSULUT.ID - TALAUD--Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kembali terjadi di Talaud.kali ini menimpa seorang warga AL alias Alma di Desa Lobbo, Kecamatan Beo Utara yang dianiaya oleh WS alias Weldi (36) yang tak lain adalah suaminya sendiri. 

Kasus ini pun berbuntut panjang, tak terima dengan perlakuan suami terhadapnya ,Alma pun  langsung melaporkan kejadian ini ke Pihak Kepolisian. 

Kapolsek Beo Ipda Johan Atang saat dihubungi membenarkan kejadian ini, tersangka sudah diamankan di Polsek beo guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. 

"Berdasar laporan isterinya, kejadian terjadi saat suaminya dalam keadaan mabuk usai mengkonsumsi  miras jenis cap tikus,akibatnya korban mengalami luka gores di bagian pipi sebelah kanan serta mengalami pembengkakan di rahang sebelah kanan," ungkap Kapolsek. Kamis, (28/11/2019).

"Korban sudah bersama orang tuannya sudah merasa terancam, dan ternyata dari keterangan korban,  ini sudah sering dilakukan oleh pelaku," terang Kapolsek

Sampai saat ini pelaku KDRT masih menjalani pemeriksaan di Polsek Beo untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya itu.

Belajar dari kejadian ini, Atang menghimbau kepada Masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan kantibmas. Pihaknya tidak akan segan segan melakukan tindakan terhadap siapa saja yang menggangu keamanan di wilayahnya. ***

EDITOR : WAN P