Adnan Memastikan Seluruh Korban Kebakaran di Tabongo Timur Mendapat Bantuan Isi Rumah

Adnan Memastikan Seluruh Korban Kebakaran di Tabongo Timur Mendapat Bantuan Isi Rumah

GOSULUT.ID - Komisi 4 DPRD Provinsi Gorontalo yang membidangi Kesejahreraan Sosial dan IPTEK melakukan monitoring penerima bantuan sosial yang berada di Desa Tabongo Timur Kecamatan Tabongo Kabupaten Gorontalo. Jumat (15/10/2021).

"Agenda ini untuk memonitoring atau melihat langsung serta memastikan penerima bantuan sosial yang berasal dari Dinas Sosial Provinsi Gorontalo," Ujar anggota Komisi 4, Adnan Entengo.

Dikatakannya, penyaluran bantuan sosial dari pemerintah provinsi tersebut terhadap warga yang menjadi korban kebakaran beberapa waktu lalu.

"Yang disalurkan Dinas Sosial adalah berupa bantuan isi rumah kepada sebagian korban kebakaran,"Sambungnya.

Atas bantuan yang telah disalurkan, aleg dari Partai Keadilan Sejahtera ini sangat mengapresiasi kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo yang tanggap atas bencana yang diderita warga di Provinsi Gorontalo khususnya warga Desa Tabongo Timur.

Ia berharap untuk korban yang belum dapat, dipastikan pada tahun berikutnya dapat diprioritaskan sehingga tidak ada yang terlewati.

"Saya juga ingin memastikan untuk sebagian korban lainnya dapat menerima bantuan yang sama di tahun 2022 nanti. Untuk itu pada bulan Januari dipastikan untuk dilakukan verifikasi, Alhamdulillah ini tetap menjadi prioritas Dinas Sosial Provinsi gorontalo," Tandas Adnan.