Adakan Doa dan Dzikir Bersama, Penjagub Hamka: Semoga Masyarakat Gorontalo Selalu Diberkahi Allah SWT

Adakan Doa dan Dzikir Bersama, Penjagub Hamka: Semoga Masyarakat Gorontalo Selalu Diberkahi Allah SWT

GOSULUT.ID – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo mengadakan doa dan dzikir bersama dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Gorontalo ke – 22 di Rujab Gubernur, Minggu (04/11/2022).  

Kegiatan tersebitu diikuti oleh Penjabat Gubernur (Penjagub) Hamka Hendra Noer, Ketua TP - PKK Gamaria Purnamawari Monoarfa, pimpinan tinggi pratama, pejabat struktural dan fungsional, serta perwakilan Aparatur Sipil Negara (ASN) dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Gorontalo.

Pada kesempatan itu, Penjagub Hamka Hendra Noer mengungkapkan, dengan adanya kegiatan tersebut yang merupakan momentum bagi pemerintah dan seluruh masyarakat Gorontalo untuk meningkatkan ketakwaan dan rasa syukur kepada Allah SWT. 

“Semoga masyarakat Gorontalo selalu diberkahi dan disejahterakan oleh Allah SWT, supaya hidup aman serta damai dibawah ridha ilahi,” ungkap Penjagub Gorontalo.

Lebih lanjut, Hamka Noer menjelaskan, bahwa doa dan dzikir bersama harus dibarengi dengan ikhtiar dan kerja keras untuk menjemput kemakmuran yang dijanjikan Allah dalam Alquran.

“Mari jadikan zikir ini untuk mengubah dan menjaga diri lebih baik serta dekat dengan sang Maha Pencipta,” tutupnya.***