Ada Model Terbaru Bus Euro4 di Showroom Hino Gorontalo

Ada Model Terbaru Bus Euro4 di Showroom Hino Gorontalo

GOSULUT.ID - Guna memenuhi kebutuhan pelanggan setia Hino Bus. Di era Euro4 ini, Hino turut menghadirkan line up terbarunya dengan pilihan yang lebih lengkap.

Ceo Director PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) Santiko Wardoyo mengatakan, kini untuk jajaran Hino Bus Blbesar terdiri dari AK 240 yang bermesin depan, RK yang merupakan model terlaris Hino dan yang terbaru ada RM 280 yang memiiliki keunggulan utama menggunakan wide air suspension yang meningkatkan stabilitas kendaraan untuk kenyamanan penumpang dan sasis space frame untuk desain bagasi yang tembus dengan kapasitas volume 9.000 liter sehingga bagasi lebih luas.

Lanjutnya, selain itu Hino Bus Besar turut menggunakan 10 baut roda sistem iso sehingga roda lebih kuat dalam menahan beban kendaraan serta lebih mudah dalam perawatan. 

"Untuk beberapa fitur lainnya pada Hino bus seperti overheat control system (OCS) untuk mencegah adanya engine biow karena mampu menjaga kestabilan suhu mesin serta adanya Auto Slack Adjuster yaitu perangkat mekanis yang dirancang untuk mempertahankan jarak standar antara kampas rem dan tromol sehingga pengemudi tidak akan menginjak pedal rem terlalu dalam dan tidak perlu mengatur lagi secara manual," jelasnya pada gelaran Customer Gathering Euro4 di Showroom Hino Gorontalo, Selasa (26/7/2022).

Tidak hanya Bus besar, dikelas bus medium. Hino turut memiliki produk terbaru, yaitu Hino GB Bus yang memiliki pilihan transmisi automatic dengan tenaga yang besar, serta variasi wheel base, FOH/ROH lebih panjang. Sehingga sangat sesuai untuk transportasi dalam kota. 

"Dengan berbagai pengembangan Hino Bus Euro4 Semakin menambah keuntungan bagi para pengusaha bus. Karena Hino Bus sudah terbukti sangat efisien dan ekonomis dalam perawatan, serta suku cadang yang mudah didapat. Sehingga bisnis menjadi sangat menguntungkan," imbuh Santiko.

 

Hino Dutro dengan tampilan Terbaru 

 

Direktur PT. Nenggapratama prima Nusantara Julce Lineng menambahkan, khusus di Euro4 ini exterior Hino Dutro hadir dengan beberapa perubahan seperti desain grill depan dan perubahan cover atas lampu yang kini menyatu dan lebih stylish, serta perubahan bumper depan yang dirancang menyesuaikan posisi fog lamp sehingga lebih dinamis. 

"Selain itu ada penambahan cover spion pada dudukan kaca spion yang berguna untuk mencegah pencurian. Perubahan desain juga terdapat pada bagian interior. Dimana terdapat perubahan warna dashboard. door trim dan kursi yang kini berwarna Coklat g memperi kesan mewah, nyaman dan modern," tuturnya.

Kata Julce, kegiatan Customer Gathering Euro4 juga menghadirkan beragam promo khusus, untuk memanjakan customer setia Hino di Gorontalo, seperti Dp rendah mulai dari 20 juta rupiah. Cicilan ringan mulai dari 10 juta rupiah dan gratis strainer untuk pembelian unit Dutro. 

"Selain itu kami juga memberikan Free Service program selama 2 tahun atau 40.000 KM yang selama ini sangat diapresiasi konsumen," katanya.