100 Warga Kabupaten Gorontalo Terima Bantuan Paket Merdeka dari Baznas

100 Warga Kabupaten Gorontalo Terima Bantuan Paket Merdeka dari Baznas

GOSULUT.ID – Bupati Nelson Pomalingo menyalurkan paket merdeka kepada 100 warga Kabupaten Gorontalo (Kabgor). Bantuan tersebut merupakan program kolaborasi antara Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabgor dan Provinsi Gorontalo, Jum'at (15/09/2023).

Adapun penerima bantuan tersebut adalah para lansia sebanyak 80 orang. Kemudian 20 orang penyandang disabilitas se - Kabgor.

Pada kesempatan itu, Bupati Nelson Pomalingo Nelson menyampaikan terima kasih atas kolaborasi yang terus terbangun antara Baznas Provinsi dan Baznas Kabgor.

"Saya sangat berterima kasih atas kolaborasi program ini. Kami pun dalam waktu dekat akan menyalurkan program Cadangan Pangan Pemerintah (CPP), beras untuk masyarakat se-Kabupaten Gorontalo," ujar Nelson.

Lebih lanjut, Bupati bergelar profesor itu berpesan kepada Baznas Kabupaten maupun Provinsi untuk memasukkan data penerima bantuan dengan valid dan tepat sasaran.

"Sebab, jika bicara orang miskin itu banyak, maka data itu penting untuk memastikan mana masyarakat yang benar-benar butuh bantuan," pesannya.

“Jadi, jangan sampai tidak sesuai kebutuhan," sambung Nelson.***