1.216 Kepala Keluarga di Gorut Terima Bantuan Sosial, Indra Yasin : Terima Kasih Pak Gubernur

1.216 Kepala Keluarga di Gorut Terima Bantuan Sosial, Indra Yasin : Terima Kasih Pak Gubernur

GORUT (GS) - Sebanyak 1.216 kepala keluarga (KK) di Kabupaten Gorontalo Uatara, tepatnya di Kecamatan Atinggola dan Gentuma Raya menerima bantuan sosial (bansos) NKRI Peduli dari Pemerintah Provinsi Gorontalo.

"Atas nama pemerintah dan masyarakat Gorut kami sampaikan terimakasih kepada Bapak Gubernur, yang sudah turun langsung menyerahkan bansos NKRI peduli di Gorut. Dan ini bentuk perhatian beliau (Gubernur) kepada masyarakat Gorut," ungkap Indra Yasin, saat mendampingi Gubernur Rusli Habibie, dalam penyerahan bansos NKRI peduli, di Kecamatan Atinggola Senin (26/04/2021).

Bupati Indra Yasin mengatakan, program NKRI peduli ini salah satu bentuk perhatian dan langkah startegis pemerintah Provinsi Gorontalo terhadap keluarga kurang mampu, khususnya di Gorut.

"Memang sebelumnya bantuan lewat NKRI peduli ini sudah dari tahun 2012. 
Mengingat kita sudah sekitar kurang lebih 2 tahun berada ditengah pandemi Covid-19. Maka bantuan ini termasuk jaring pengaman sosial (JPS)," jelas Indra Yasin.

Bantun ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang terdampak Covid - 19. Paling tidak bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik, berdasarkan kebutuhan masyarakat itu sendiri.

"Skali lagi atas nama pemda dan masyarakat Gorut menyampaikan terimakasih kepada pemprov atas bantuan tersebut. Paling tidak kita bersyukur atas bantuan ini. Dan insya allah ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Gorut, khususnya yang terdampak Covid - 19," tutupnya.(***)