Zulfikar Usira Memilih Fokus Di Usaha Di 2019

Zulfikar Usira Memilih Fokus Di Usaha Di 2019

GoSulut.Id – Limboto - Melihat pertarungan politik 2019, di lakukan secara bersamaan untuk pemilihan Legislatif, DPD dan Pemilihan Presiden.

Seorang sosok muda berjiwa aktifis dan politisi serta pernah bergelut di dunia kontraktor, kini menjadi pengusaha muda yang lagi naik daun di bidang property ini hanya tersenyum, saat di sentil dengan kondisi politik saat ini, jumat (11/1) waktu ketemu www.gosulut.id.

Bagi Zulfikar Usira yang saat ini sedang focus dalam usaha, hanya berpesan bagi para sahabat yang maju dalam pileg, dekati rakyat dan lurus-kan niat dalam perjuangan ini.

”Karena menjadi wakil rakyat, memiliki tanggung jawab besar sekali, terutama membela hak hak rakyat, sebab anda di pilih bekerja untuk rakyat” Ungkap Zul yang biasa di sapa Borju oleh para sahabat.

Apalagi gesekan politik 2019 di Provinsi Gorontalo, sangat berbeda dengan tahun kemarin, sebab kali ini, menjadi  pertarungan yang memiliki kekuatan berimbang dan strategi saling menekan serta bisa di ibarat-kan pertarungan para gajah.

”Mengapa demikian, dulu-nya para petarung menjadi satu dalam sebuah kekuatan, yang tergabung dalam satu partai, namun hari ini mereka semua berbeda partai” Ucap Zul

Maka adu strategi, masing partai terus di mainkan, guna meraih kemenangan, sehingga permainan bola api politik, terasa hangat dan berisik, bagi yang sedang bertarung.

”Disini akan terlihat kecerdasan emosional  dan ujian bagi para petarung, apa bisa lolos dalam setiap gesekan yang datang atau tidak" Ujar Zul

Melihat kondisi demikian, Saya memilih focus membangun usaha, guna menjaga hubungan dengan siapa saja. ”Hal ini sudah menjadi sebuah komitmen bersama keluarga, memperbaiki ekonomi dulu, bila sudah mapan, baru berpikir politik” Jelas Zul       .

Karena investasi kita hari ini, menjadi target politik kedepan, sebab politik membutuh sebuah pendanaan. 

”Agar pertarungan kedepan, Saya sudah siap, bila semua di rencanakan secara baik dan ditunjang oleh ekonomi yang cukup” Tegas Zul.

Namun hari ini, lebih indah dan menyenangkan, menjadi penonton yang baik serta menjadi sahabat bagi semua orang, biar usaha lancar dan hidup tenang. (Mnt-kolonglangit69)