Zainudin Pedro Bau : RH Mampu Melahirkan Banyak Pemimpin

Zainudin Pedro Bau : RH Mampu Melahirkan Banyak Pemimpin

GOSULUT.ID - Bagi Tom Peters, pemimpin tidak sekedar menciptakan pengikut, namun bagaimana lebih banyak menciptakan kader kader pemimpin masa depan. Apalagi sosok seorang pemimpin yang hebat itu, mampu melahirkan pengikut yang siap jadi pemimpin, bukan melahirkan pengikut yang membabi buta, keras kepala, dan tanpa nalar.

Ungkapan tersebut diatas, tepat sekali, jika melihat sosok Rusli Habibie (RH), baik sebagai Gubernur atau-pun selaku Ketua Partai Golkar Provinsi Gorontalo. Hal itu diakui oleh Ketua Terpilih DPD II Partai Golkar Bone Bolango, Zainudin Pedro Bau.

“Bagi saya, Pak RH itu paripurna sebagai tokoh politik, tidak sekedar menjadi pemimpin, tapi mampu melahirkan pemimpin, itu luar biasa bagi saya,” ungkap pria yang akrab disapa Pedro ini.

Pedro meyakini keberadaan Rusli Habibie di Partai Golkar, sangat disenangi, karena melihat sosoknya membawa energi positif, semangat bekerja, dan berkarya untuk rakyat.

“Kader-kader partai golkar senang dengan Pak RH, sebab mampu menjadi inspirasi bagi kami sebagai kader partai. Dan itu fakta, apalagi gaya komunikasinya, mampu memberikan kepercayaan pada kader-kader partai, oleh sebab itu, Pak RH sangat dihormati tidak hanya sesama kader," ujarnnya.

Atas semua yang didapatinya, Pedro mengucapkan rasa terima kasih pada Gubernur sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo itu.

“Atas Nama Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Bone Bolango Demisioner Sisa Masa Jabatan 2017 - 2020 perkenankan saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pak Rusli Habibie atas semua Prestasi, Dedikasi Loyalitas dan Royalitas terhadap Partai dan Kader Partai Golkar," ucap Pedro.

Seperti diketahui bersama, pada perhelatan Musyawarah Daerah Partai Golkar di Bone Bolango, Zainudin Pedro Bau terpilih secara aklamasi dengan mendapatkan dukungan dari delapan belas Pimpinan Kecamatan, Organisasi Sayap, Ormas Didirikan dan Mendirikan dilingkungan Partai Golkar Bone Bolango untuk masa bhakti periode 2020-2025 yang akan datang.***

Editor : Mnt