Yusran Lapananda : Mari Bersama Sukseskan Festival Pesona Danau Limboto 2019

Yusran Lapananda : Mari Bersama Sukseskan  Festival Pesona Danau Limboto 2019

Liputan Redaksi 

Editor :Mnunu Tangguda

www.gosulut.id  - Limboto - Demi mensukseskan Festival Pesona Danau Limboto 2019. Terlihat berbagai persiapan terus di lakukan untuk diselenggarakan kegiatan ini, sejak tanggal 21 s/d 25 September 2019.

Untuk pelaksanaan pembukaan Festifal Danau Limboto, banyak kegiatan yang akan menghibur masyarakat di Provinsi Gorontalo dan para tamu undangan lain-nya yang ada dari luar daerah.

Terkait tentang itu, waktu di mintai tangapannya Kepala Dinas Disporapar, Yusran Lapananda mengatakan, tentang segala kesiapan pelaksanaan Festival Pesona Danau Limboto 2019, saat sedang bersama Asisten III, Hen Restu melihat lokasi persiapan kegiatan pembukaan yang ada di halaman depan kantor bupati.

Menurut Yusran Lapananda, segala persiapan terus di persiapkan secara matang, sebelum hari puncak pembukaan yang di pusatkan di halaman kantor bupati. Namun berbagai pertunjukan akan menghiasi acara untuk menghibur pengunjung festival Pesona Danau Limboto 2019, baik sebelum maupun setelah sesudah acara pembukaan.

”Ada-pun pertunjukan yang disajikan dalam kegiatan Festifal Danau Limboto, ada tarian tradisional kolosal Mopobibi dan lain lain. Contoh kegiatan seperti Fun Bike, Petualangan Dulamayo, Pameran dan Seminar Danau Limboto,”ucap Yusran Lapananda.

Festival Pesona Danau Limboto 2019 akan diadakan di beberapa lokasi di Kabupaten Gorontalo, seperti di dekat danau dan puncak Dulamayo dan beberapa titik lainnya.

”Tujuan kegiatan yang di lakukan, demi membangun kesadaran kita semua guna melestarikan Danau Limboto sebagai salah satu sector pariwisata yang perlu di jaga dan di rawat oleh semua pihak,”kata Yusran Lapananda.

Maka kami mohon doa dan dukungan semua pihak dalam mengsukseskan Festival Danau Limboto 2019 ini.***