Warno Dangkua : Prof Nelson Pomalingo Pemimpin Bertangan Dingin Untuk Kemajuan Daerah

Warno Dangkua : Prof Nelson Pomalingo Pemimpin Bertangan Dingin Untuk Kemajuan Daerah

Liputan Wartawan WWW.GOSULUT.ID

Editor : Mnunu Tangguda

 

 

 

 

GoSulut.Id -Limboto- Kepemimpinan Seorang Prof Nelson Pomalingo di Kabupaten Gorontalo. Awal-nya di kritis habis habisan oleh semua pihak, karena pola pikir dan kebijakan sulit di tebak kemana langkah kemajuan dalam pembangunan daerah yang ingin di capai.

Tapi sejak memasuki tahun 2019, warna warni gebrakan Sang Prof Nelson Pomalingo menjadi buah bibir masyarakat. Setelah hampir kurang lebih 3 tahun telah memberi arah kebijakan pembangunan, yang dapat di rasakan langsung oleh rakyat yang ada di setiap desa di Kabupaten Gorontalo, tanpa melupakan perubahan wajah Kota Limboto sebagai pusat pemerintahan dan ekonomi, ucap Warno Dangkua, jumat (12/4) 

Di 2019 Kota Limboto mulai menjadi daya tarik tersendiri, dengan hadir-nya sebuah Taman Budaya. Menarik pengusaha untuk berinvestasi yang saling memberi manfaat dalam kemajuan daerah.

”Terbukti Menara Keagungan hasil karya pemikiran Mantan Bupati Alm Ahmad Pakaya. Maka di jaman Prof Nelson Pomalingo di beri nama Pakaya Tower. Di lirik oleh seorang pengusaha nasional asal Gorontalo Rahmat Gobel melalui Panasonic Gobel. Kepercayaan dan hubungan baik bersama Prof Nelson Pomalingo dan Rahmat Gobel, tujuan-nya untuk rakyat Kabupaten Gorontalo. Bahkan Rahmat Gobel tak lupa memberi perhatian untuk tempat ibadah, seperti di Masjid Baitul Rahman Limboto,” ucap Warno Dangkua.

Pemimpin bertangan dingin dan memiliki pemikiran pemikiran yang cerdas serta memiliki kapasitas yang mumpuni seperti Prof Nelson Pomalingo. Memberi semangat baru bagi pelaku ekonomi di daerah ini, sebab hari ini semua mulai berpikir maju dan harus mengambil peran untuk kemajuan.

”Apalagi pergerakan pertumbuhan ekonomi mulai di gerakan dari pusat kota yang mulai di tata, agar menarik dan menjadi pusat bisnis, dengan akan menghadir-kan fasilitas penunjang lainnya, seperti Food Court yang menjadi tempat santai bagi keluarga dan pebisnis, di areal Taman Budaya dan Pakaya Tower,” jelas Warno Dangkua.

Langkah Prof Nelson Pomalingo hari ini, sebagai orang Limboto memberi apresiasi, ternyata cara pikirnya, kemarin seakan tak terlihat, tapi sekarang memberi getaran cukup keras dan membuat rakyat tersenyum.

”Secara pribadi Saya melihat sosok Nelson Pomalingo, pemimpin yang adil dan bijaksana bagi pemerataan pembangunan di daerah. Terbukti dan teruji bagi kita semua di daerah Kabupaten Gorontalo. Karena Nelson Pomalingo merupakan kader Limboto yang harus dijaga dan di kawal, sebab cara berpikirnya untuk rakyat Provinsi Gorontalo,” kata Warno Dangkua saat bertemu www.gosulut.id di lapangan Bintang Mars Kayumerah.***