Warga Resah Jalan Akses Lekobalo Dembe Berkubangan

Warga Resah Jalan Akses Lekobalo Dembe Berkubangan

Laporan Wartawan www.gosulut.id, Yance Harun

 

GoSulut.Id - Kota Gorontalo - Warga masyarakat Lekobalo dan Dembe Kecamatan Kota Barat menanti perhatian Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, terkait tentang akses jalan provinsi yang ber-kubangan di beberapa ruas.

Hal ini di sampaikan oleh para penguna jalan, sudah hampir 4 tahun belum ada perhatian untuk pemeliharaan dari dinas PUPR Provinsi Gorontalo, rabu (23/1)

Jalan ini merupakan akses yang sangat vital, karena menghubungkan arus kenderaan dari Batudaa menuju Kota Gorontalo, sehingga arus lintas kenderaan begitu padat.

Bila hal itu terus di biarkan, dapat menimbulkan kecelakaan  bagi penguna jalan, apalagi di Lekobalo dan Dembe Kota Barat, standar ruas jalan tidak memenuhi syarat, seperti jalan lainnya.

Saat di konfirmasi beberapa waktu lalu Kadis PU Provinsi Gorontalo Handoyo mengatakan, dihadapan Kepala Seksi Pembangunan Jalan Jembatan dan Pemeliharaan Zul Habibie, bahwa jalan itu kedepan akan di perbaiki.

Warga masyarakat Lekobalo dan Dembe Kota Barat, berharap perbaikan akses jalan provinsi bisa sesegera mungkin, guna menghindari kecelakaan bagi penguna jalan.***