Warga Antusias Datangi Bazar Emas di Kantor Pegadaian Cabang Gorontalo Utara

Warga Antusias Datangi Bazar Emas di Kantor Pegadaian Cabang Gorontalo Utara

GOSULUT.ID - Pelaksanaan Bazar Emas dalam rangka menyemarakkan HUT Pegadaian ke 121 yang bertepatan di bulan suci ramadhan, dari ke hari mendapat respon yang luar biasa dari masyararakat. Hal ini dapat dilihat dari tingkat pengunjung nasabah dan yang melakukan transaksi mengalami peningkatan yang cukup tinggi.

"Dibandingkan bulan sebelumnya, warga atau nasabah yang bertransaksi baik di lokasi bazar dan outlet kami meningkat sampai 30 persen baik pembelian emas perhiasan dan batangan juga transaksi biasa, gadai emas, serta pembelian emas secara angsuran" Ujar Kepala Kantor Pegadaian Cabang Gorontalo Utara, Sudirman Kaharu, (21/4/2022).

Dikatakan, masyarakat yang berminat dan tertarik untuk membeli emas oleh Pegadaian diberikan pilihan untuk membayar bisa secara tunai dan kes tunda 

Sudirman menambahkan, bazar yang digelar sejak 18 April sampai 22 April besok juga memberikan pelayanan plating gold dan cuci emas secara gratis.

"Jadi masyarakat atau nasabah yang membeli perhiasan dan perhiasan bisa memanfaatkan pelayanan ini secara cuma-cuma alias gratis," Imbuhnya.

Ia melanjutkan, pihak kantor pegadaian cabang gorontalo utara juga memberikan informasi dan edukasi kepada nasabah keuntungan dari membeli emas.

"Keuntungan tidak saja dalam jangka menengah tapi juga untuk jangka panjang. Dengan kita membeli emas sebenarnya kita menabung apalagi nilainya dari tahun ke tahum terus meningkat," Jelasnya.

Sambung dia, selain pelaksanaan bazar juga digelar Festival Bedug yang pesertanya didominasi para generasi muda dengan mengangkat tema terkait ramadhan dan idul fitri.

"Alhamdulillah, festival bedug cukup diminati utamanya anak-anak muda, hal ini bisa dilihat setiap harinya peserta terus bertambah. Iven ini akan berakhir besok dan bagi pemenang kami siapkan bonus dan piagam," Tandasnya.