Walikoto Bitung MJL, Kembali Menyalurkan BLT Secara Simbolis Dikelurahan Pateten Satu

Walikoto Bitung MJL, Kembali Menyalurkan BLT Secara Simbolis Dikelurahan Pateten Satu

GOSULUT.ID - Walikota Bitung, Maximiliaan Jonas Lomban (MJL) kembali memenuhi undangan penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Kelurahan Tahap Satu secara simbolis di kelurahan Pateten Satu (I), Kecamatan Aertembaga, Kota Bitung Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (25/8/2020).

Penyerahan BLT secara simbolis ini di hadiri jajaran Pemerintah Kecamatan, Babinkamtibmas dan Babinsa.

Dalam Penyerahan BLT ini, MJL menyampaikan agar kiranya bantuan ini dapat bermanfaat bagi para penerima.

"Saya berharap kepada bapak/Ibu sekalian, agar kiranya dana bantuan ini dapat di manfaatkan dengan baik,dan tolong di pakai untuk membeli kebutuhan yang bermanfaat (Sembako-red), dan jangan hanya di pakai untuk membeli Pulsa," ujar Walikota Bitung, MJL.

Lanjut Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban, sebelum masuk pada penyerahan simbolis BLT mengatakan, alangkah baiknya penyerahan BLT ini di serahkan langsung oleh Walikota, Pak Camat atau Ibu lurah saja.Tanya MJL kepada Masyarakat Penerima.? Sontak masyarakat-pun menjawab, lebih baik Pak Walikota jo (MJL-red). Mendengar suara seruan para Masyarakat, lantas MJL berterimakasi kepada para warga. Baiklah kalau begitu, terimaksih.

" Sekali lagi, saya ucap-kan banyak terimah kasih rakyatku. Semoga kita dapat memanfaatkan secara baik, segala bantuan yang ada," kata Walikota Bitung MJL.***


Pewarta.Zulkifli Liputo