Wali Kota Palu Menyumbangkan Hewan Kurban Di 15 Titik Huntara

Wali Kota Palu Menyumbangkan Hewan Kurban Di 15 Titik Huntara

Laporan Biro Palu : Filza Irsyad
Editor : Kamal Babay

 

 

 


www.gosulut.id - Palu - Wali kota Palu, Drs. Hidayat, M.Si menyerahkan secara simbolis satu ekor Sapi sebagai Hewan Qurban kepada Lurah Duyu dan Camat Tatanga pada Minggu, 11 Agustus 2019 di Kelurahan Duyu.

Di momen Hari Raya Idul Adha 1440 H/ 2019 M kali ini Wali kota Palu, Drs. Hidayat, M.Si menyumbangkan hewan Qurban sebanyak 15 ekor Sapi untuk masyarakat di 15 titik Hunian Sementara (Huntara) yang ada di kota Palu.

Wali kota Palu, Drs. Hidayat, M.Si mengharapkan doa dari seluruh masyarakat kota Palu agar seluruh stakeholders yang betul-betul prihatin atas bencana di kota Palu mampu menyelesaikan berbagai persoalan-persoalan dalam waktu dekat.

"Saya juga berharap doa dari masyarakat, agar supaya keluarga kita di luar sana terus berdatangan untuk memberikan bantuan kepada kita," ungkap Drs. Hidayat, M.Si.

Setelah itu, Wali kota Palu, Drs. Hidayat, M.Si bersama para pejabat lainnya menghadiri Pemotongan dan Pendistribusian Hewan Qurban yang digelar oleh pihak PMI bersama Bulan Sabit Merah Turki atau Türk Kızılayı .

Adapun jumlah hewan Qurban yang disembelih yaitu sekitar 50an Sapi dan dilaksanakan di Rumah Pemotongan Hewan (RPH) kelurahan Kabonena, jalan Munif Rahman, Palu.***