Wali Kota Palu melantik Kadis Dukcapil Kota Palu

Wali Kota Palu melantik Kadis Dukcapil Kota Palu

Biro Palu : Filza Irsyad
Editor : Kamal Babay

 

 

 

 

www.gosulut.id  - Palu - Wali kota Palu, Drs. Hidayat, M.Si melantik dan mengambil sumpah jabatan Kadis Dukcapil kota Palu, Rosida Thalib, SH.,MH sesuai SK Kemendagri di Ruang Kerja Wali kota Palu, kamis (22/08).

Wali kota Palu, Drs. Hidayat, M.Si menyampaikan, ucapan selamat pada pejabat pimpinan tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Palu yang baru dilantik untuk mengemban amanah menjadi Kadis Dukcapil kota Palu.

”Tentunya ini merupakan tanggung jawab moral, apalagi dalam suasana bencana, sehingga dinas ini merupakan bagian terpenting mengatasi permasalahan percepata penanganan bencana,"Sambungnya.

Drs. Hidayat, M.Si  mengatakan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil merupakan sentral keabsahan, maka harus bersinergi dengan OPD terkait lainnya, agar percepatan masalah kebencanaan dapat diselesaikan dengan baik.

”Saya harap jangan menunggu data, akan tetapi jemput itu data. Saya tidak mau dengar lagi ada laporan masyarakat. Olehnya perlu langkah cepat penyelesaian masalah kependudukan,"kata Drs. Hidayat, M.Si.***