Wakil Ketua Koni Kabupaten Donggala, Menutup Kejuaran Sepak Takraw Ban-Teng Cup

Wakil Ketua Koni Kabupaten Donggala, Menutup Kejuaran Sepak Takraw Ban-Teng Cup

GOSULUT.ID - DONGGALA - Banawa Tengah, Wakil Ketua Koni Kabupaten Donggala, menutup Kejuaran Sepak takraw Ban-Teng Cup di lapangan sepak Takraw Teipadadi Desa limboro, Kamis(26/12/2019).

Kejuaraan itu di laksanakan dari Tanggal 20-26 desember 2019 Yang memperebutkan total bonus 5 juta Rupiah.

Pada Sambutannya Haris Lagimpe mewakili ketua Koni Kabupaten Donggala mengatakan, apresiasi-nya atas suksesnya Kejuaraan Open Tournamen Sepak Takraw Ban-Teng Cup 2019 Yang di Dukung Oleh Koni Kabupaten Donggala.

"Dengan Kejuaraan ini nantinya di harapkan busa melahirkan atlet Sepak Takraw yang dapat  mengharumkan nama daerah baik di tingkat kabupaten, provinsi dan juga tingkat Nasional.
Maka Koni Kabupaten Donggala siap jadi pendukung kegiatan olah raga di dengan Moto Mengembalikan kejayaan olah Raga Kabupaten Donggala," kata Haris Lagimpe.

Kejuaaran ini di ikuti oleh 12 club Takraw, yang mana keluar sebagai juara 1 adalah Predator, juara ke 2 Bina Tama,dan juara ke 3 Sparta.

Turut Hadir pada penutupan kejuaraan open tournamen sepak Takraw Ban-Teng Cup adalah Wakil Ketua PSTI KDonggala, BPD Desa Limboro,Wakil Sekretaris Koni Donggala dan Tokoh masyarakat Desa Limboro.***

Biro Donggala : Darul Fadhil