Wakil Bupati Amin Lasena Serahkan Bantuan Saat Safari Ramadhan

Wakil Bupati Amin Lasena Serahkan Bantuan Saat Safari Ramadhan

Liputan Wartawan WWW.GOSULUT.ID, Muchtar Harundja

Editor : Yance Harun

 

 

 

GoSulut.Id  - Boroko -  Kemarin sore  team 2 Syafari Ramadhan dari Pemerintah Daerah Bolmong Utara,  yang di pimpin Langsung oleh Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara, Drs. Hi. Amin Lasena M.AP bersama Wakil Ketua TP-PKK, Dra. Sitty Safwania Djenaan bersama rombongan.

Kunjungan Syafari Ramadhan di Desa Talaga Kecamatan Bolangitang Barat, yang bertempat di mesjid Miftahul Jannah. Di sambut meriah oleh masyarakat Desa Talaga.

Dalam safari Ramadhan kali ini, Hi. Amin Lasena dan rombongan menyerahkan bantuan pada masyarakat, berupa sembako bagi warga miskin.

Dalam sambutan-nya Wakil Bupati Amin Lasena dihadapanpara Jama’ah mengatakan, saat ini kita memasuki malam ke 9 Ramadhan, agar kiranya banyak mengoreksi amal ibadah puasa masing masing.

”Bulan puasa itu 30 atau 29 hari, maka 10 hari pertama puasa diberikan Rahmat oleh Allah SWT. Kemudian 10 hari  yang ke dua Puasa Ramadhan mendapat Ampunan dari Allah SWT Dan ke tiga Puasa Ramadhan adalah dibebaskan dari api neraka,” kata Amin Lasena.

Semuanya sebagai memotivasi bagi kita semua, supaya menjadikan puasa tahun sekarang, seolah-olah yang terakhir bagi kita semua.

”Untuk banyak bermuhasabah diri, maka  perbanyaklah amal dibulan Ramadhan ini. Karena dibulan amal yg kita kerjakan akan dilipat-ganda-kan oleh Allah SWT,” kata Amin Lasena.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Amin Lasena, berharap untuk warga Bolmong Utara untuk menjaga tali persaudaraan yang terjalin selama ini.

”Kira-nya kita selalu satu hati dan lupakan masalah politik, baik pilkada, pileg dan pilpres. Kalah menang itu hal biasa, karena yang menang itu sudah ditakdirkan oleh ALLAH,” harap Amin Lasena.

Diakhir sambutannya, Amin Lasena menyampaikan, pemerintah daerah akan memberikan bantuan untuk pembuatan tempat wudhu   di seluruh mesjid di Bolmong Utara, bagi yang belum ada tempat wudhu.***