Wakil Bupati Amin Lasena : Jangan Pernah Lupakan Sejarah Perjuangan Para Tokoh Presidium Bolmong Utara

Wakil Bupati Amin Lasena : Jangan Pernah Lupakan Sejarah Perjuangan Para Tokoh Presidium Bolmong Utara

Liputan Wartawan WWW.GOSULUT.ID, Muchtar Harundja

Editor : Mnunu Tangguda

 

 

 

GoSulut.ID - Boroko - Pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow Utara, jelang memperingati Hari Lahir Kabupaten Bolaang Mongondow Utara 23 Mey 2019 yang ke 12.  Menyelenggarakan Ziarah Kubur, pada para tokoh-tokoh pemuka agama, sperti Imam Besar Wilayah Masjid Agung Baiturrahman Boroko. Dan para pejuang presidium dalam pembentukan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara yang saat ini kita sedang nikmati rakyat, rabu (22/5).

Ziarah Kubur tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara, Drs.Hi. Amin Lasena M.AP. Di mulai dari Imam Wilayah Mesjid Agung Baiturrahman Boroko, tokoh tokoh Presidium dan  para pejabat perangkat daerah serta kapten purnawiran Alm.Isman Rahman yang berjuang bersama untuk sebuah pemekaran daerah.

”Disamping menziarahi kubur, Wakil Bupati Amin Lasena,  bersilaturahmi dengan para anggota keluarga para almarhum yang diziarahi. Momen demikian sudah sering dilakukan setiap tahun jelang Hari Lahir Kabupaten Bolaang Mongondow Utara,”ucap Amin Lasena.

Harapan besar dari masyarakat, agar kiranya kegiatan seperti ini, terus dilestarikan untuk mempererat tali persaudaraan dan kekerabatan antara pemerintah serta masyarakat.

”Saya terharu atas penyampayan tersebut, sebab jangan sekali kali kita melupakan sebuah sejarah perjuangan orang orang terdahulu. Karena berkat mereka semua, daerah tercinta lahir melalui perjuangan presidium,” tegas Amin Lasena.***