Wakil Bupati Amin Lasena : Di Bulan Ramadhan Mari Berlomba Lomba Memperbaiki Amal

Wakil Bupati Amin Lasena : Di Bulan Ramadhan Mari Berlomba Lomba Memperbaiki Amal

Laporan Wartawan WWW.GOSULUT.ID, Muchtar Harundja

Editor : Yance Harun

 

 

 

GoSulut.Id - Boroko - Pada hari pertama  puasa dan malam ke dua kaum muslimin melakukan Sholat Tarawih bersama Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara, Drs. Hi. Amin Lasena MAP di Masjid Baiturrahman Boroko, senin (6/4).

Dalam sambutan sekaligus Kultum, Amin Lasena, pada Jamaah Mesjid Agung Baiturrahman Boroko, sangat berharap kiranya tetap semangat dalam melaksanakan amal ibadah di bulan suci Ramadhan kali ini.

”Terutama Sholat 5 waktu sehari, kemudian Sholat Tarawih dan puasa, agar tidak bolong-bolong,”harap Amin Lasena.

Mari kita berlomba lomba memperbaiki amalan di bulan ramadhan, agar apa yang menjadi harapan kita semua dapat tercapai.

”Bagaimana pada 10 hari pertama puasa, semua kita akan mendapatkan curahan Rahmat dan limpahan pahala. Maka bagaimana kita semua bisa mengevalusi-nya dengan memperbaiki segala amalan di bulan yang penuh berkah, dengan memperbanyak Sholat Malam, baca Alqur’an dan besedekah,”kata Amin Lasena.

Diakhir sambutannya, Wakil Bupati Bolmong Utara, Amin Lasena mengatakan, agar kiranya siapa saja yang punya potensi bisa memberikan kultum sebelum sholat tarawih dan selepas sholat subuh juga bisa memberikan siraman rohani, mari kita semua saling mengingatkan dalam kebaikan.

Dalam Sholat Tarwih bersama Wakil Bupati, Amin Lasena di Masjid Agung Baiturrahman Boroko di hadiri oleh juga Sekda Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Asripan Nani  dan Camat Kaidipang dan para OPD.***