Wakil Bolmong Utara Amin Lasena : Mari Tingkatkan Kualitas Ibadah Di Bulan Ramadhan

Wakil Bolmong Utara Amin Lasena : Mari Tingkatkan Kualitas Ibadah Di Bulan Ramadhan

Liputan Wartawan WWW.GOSULUT.ID, Muhctar Harundja

Editor : Yance Harun

 

 

 

GoSulut.Id - Boroko - Semalam selepas Sholat Isya, Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara, Drs.Hi. Amin Lasena M.AP, kembali memberikan kultum pada Jama’ah Mesjid Agung Baiturrahman Boroko, selasa (14/4).

Dalam ceramah Amin Lasena mengatakan,  bahwasannya pada ke 10 Ramadhan kita lebih tingkatkan lagi kualitas amal ibadah kita semua.

”Jadikan puasa kita ditahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya. Maka mari evaluasi sendiri kualitas ibadah kita dibulan suci Ramadhan saat ini,”harap Amin Lasena.

 Ada 3 hal yang harus diperhatikan dalam mengevaluasi segala ibadah puasayang di laksanakan sekarang.

”Pertama, Jujur dalam setiap kegiatan yang kita lakukan, baik dari segi ibadah maupun dalam kehidupan sehari-hari.  Jangan berkata dusta/bohong. Kedua, disiplin dalam waktu melkasanakan ibadah, maupun disiplin dalam bekerja. Ketiga, Ikhlas melakukan amal ibadah, seperti bangun sahur, sholat 5 waktu dan tarawih, haruslah memiliki keikhlasan. Karena segala sesuatu kalau tidak ikhlas, maka akan sia-sia,”ucap Amin Lasena.

Diakhir kultum, Wakil Bupati Bolmong Utara, Drs.Hi. Amin Lasena M.AP berpesan, agar kiranya kita semua jaga ketertiban, keamanan dan kesatuan, jangan sampai terprovokasi.***