Wabup Thariq Buka Kegiatan Festival Papualangi Hills Tahun 2021

Wabup Thariq Buka Kegiatan Festival Papualangi Hills Tahun 2021

GORUT (GS) Wakil Bupati (Wabup) Gorontalo Utara (Gorut) Thariq Modanggu membuka kegiatan Festival Papualangi hills di Desa Papualangi, Kecamatan Tolinggula, Selasa (06/04/2021).

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Provinsi Gorontalo, dan Kabupaten Gorut, perwakilan Dinas PMD Provinsi Gorontalo, unsur TNI-Polri, pemerintah kecamatan, serta tokoh masyarakat.

"Jadi melalui festival ini sebagai bentuk promosi destinasi wisata yang ada di desa papualngi. Sehingga kedepan wisata ini lebih maju lagi," kata Wabup Thariq. 

Iapun menginginkan pengembangan potensi wisata yang ada di daerah lebih ditingkatkan untuk menambah daya tarik bagi para pengunjung wisata lokal maupun manca negara.

"Kita memiliki satu keunggulan di sektor pariwisata. Nah, bagaimana sektor pariwisata kita ini terus kita dorong, kita kembangkan, sehingga daya tarik para wisatawan juga meningkat," ujarnya.

Iapun mengajak kepada para pengunjung wisata, baik lokal maupun diluar dari daerah ini, untuk bisa menikmati wisata yang ada di Gorut, khususnya keindahan alam yang ada di Desa Papualangi.

"Saya berharap, tidak saja di papualangi ini, tetapi semua wisata di Gorut, banyak mendatangkan para wisatawan. Sehingga kemajuan daerah kita juga dapat dilihat dari kemajuan dibeberapa sektoor, antara lain sektor pariwisata," tandasnya.(**)