Wabup Talaud Pimpin Upacara Penurunan Bendera 

Wabup Talaud Pimpin Upacara Penurunan Bendera 

GOSULUT TALAUD - Upacara penurunan bendera Merah Putih dipimpin oleh  Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud, Muktar Arunde Parapaga (MAP), Senin sore (17/8/2020) di halaman Kantor Bupati Talaud.

Dalam upacara tersebut, langsung dihadiri oleh Sekda Adolf Binilang, Asisten I Daud Malensang, Asisten II Toni Gagola, Asisten III Melksion Sawesuling dan pejabat eselon II di lingkup Pemkab Talaud. Bahkan seluruh ASN dan para staf khusus bupati, tokoh masyarakat, tokoh pemuda.

Wakil Bupati Talaud MAP mengatakan, sangat memberi apresiasi pada para pelajar yang masuk dalam Pengibar Bendera Merah Putih Talaud.

“Mereka semua penuh tangungjawab dari pengibaran hingga penurunan bendera Merah Putih. Dan mereka bekerja secara Tim dalam melaksanakan tugasnya, bahkan disiplin dan penuh semangat yang tinggi,” katanya.

MAP menambahkan kesuksesan para Tim Paskibraka, karena ada mentor yang terus membimbing mereka sehingga sukses dalam melaksanakan tugasnya.

"Terima kasih para bapak bapak TNI-Polri dan PPI yang telah membuat mereka sukses dalam tugasnya hari ini," tambahnya.**

Editor : Marwan Pakaya