Wabup Boalemo Resmikan Pondok Pesantren Moderen Darul Medinah

Wabup Boalemo Resmikan Pondok Pesantren Moderen Darul Medinah

GOSULUT.ID - BOALEMO - Wakil Bupati Boalemo Anas Yusuf resmikan Pondok Pesantren Moderen Darul Medinah yang bertempat di Desa Jatimulyo  Wonosari Boalemo, Minggu (12/01/2020).

Pada peresmian pondok itu langsung dihadiri dua Anggota DPR.RI yaitu Ida Sayidah dan Elnino Mohi, Qori Internasional, Camat dan Kapolsek Wonosari.

Untuk itu, kehadiran pondok pesantren Modern ini di harapkan menjadi pusat ilmu pengetahuan yang memiliki peran sangat besar dalam memperluas ilmu pendidikan keagamaan.

Hi.Anas Yusuf mengatakan, sangat terharu dengan penyampaian bapak H. Asrul sani, sangat luar biasa tadi, dan sangat menyentuh sekali, yang pada intinya, bahwa harta ini hanya titipan ALLAH, sifatnya sementara dan kalau kita ingin menikmati hasil jerih payah kita, maka titiplah di pondok Pesantren dan Masjid.

"Karena di pondok Pesantren dan Masjid manfaat-nya sangat luar biasa dalam sedekah jariah yang kita berikan. Alhamdulillah pondok yang di rintis diselesaikan hanya dalam waktu sesingkat singkatnya," kata Anas H.Yusuf.

Apalagi pimpinan Pondok Pesantren Dr. Muhammad Zubaidi adalah orang muda, sangat energi. Dan sepintas saya ikuti tadi memang anak pondok. Semoga mengabdi tempat ini, yang rela jauh meninggalkan kampung halaman untuk Kabupaten Boalemo khususnya di wonosari.

"Insya ALLAH keberadaan dan eksistensi Pimpinan Pondok menjadi rahmat kita warga kabupaten boalemo," Sambungnya.

Wabup Anas H. Yusuf menyatakan kehadiran dari Qori Internasional bapak Hi.Abdul Aziz sangat luar biasa kita dengarkan lantunan ayat ayat suci Alqur'an.

"Semoga kegiatan hari ini menjadi hidayah dan rahmat bagi kita semua di daerah ini," ucap Wabup Anas H.Yusuf di akhir sambutan-nya.***

Biro Boalemo : Ismail Anay.