Wabup Boalemo Anas Yusuf Pimpin Rapat Kordinasi

Wabup Boalemo Anas Yusuf Pimpin Rapat Kordinasi

G0SOLUT.ID - BOALEMO - Pemerintah Kabupaten  Boalemo di awal tahun 2020 melaksanakan rapat koordinasi tahapan pelaksanaan pengadaan barang dan jasa di ruang vicon kantor bupati, Senin (06/01/2020).

Kegiatan rapat koordinasi itu di hadiri seluruh pimpinan OPD dalam memantafkan pelaksanaan pengadaan barang dan jasa sesuai regulasi yang ada.

Wakil Bupati Anas Jusuf mengatakan,  salah satu indikator penting dalam pelaksanaan pemerintahan yang baik dan bersih yaitu  pengadaan barang dan jasa merupakan salah satu komponen dalam menjalankan roda perekonomian daerah.

“saya memberikan apresiasi kepada pihak penyelengara kegiatan ini, sehingga bisa terlaksana, karena rapat koordinasi mengenai pengadaan barang dan jasa merupakan sautu keharusan bagi pemerintah daerah, agar kita dapat memahami regulasi yang menjadi dasar hukum," kata Anas Yusuf.

Untuk itu, penataan pengadaan barang dan jasa mulai di data dengan di sahkan peraturan Presiden Republik Indonesia nomor 16 tahun 2018 tentang pengadaan barang dan jasa pemerintah. Diharapkan, pengunaan keuangan Negara berjalan lebih efisien dan tepat pada sasaran.

" Menunjukan  keseriusan pemerintah untuk mewujudkan pelaksanaan barang dan jasa lebih transparan, akuntabel dan profesinolal dan juga di harapkan, pengunaan keuangan Negara berjalan lebih efisien dan tepat pada sasaran," jelas Anas Yusuf.***