Wabup Anas Yusuf Lantik 63 Pejabat Di Awal Tahun 2020

Wabup Anas Yusuf Lantik 63  Pejabat Di Awal Tahun 2020

GOSULUT.ID - BOALEMO - Dinilai lambat dalam menjalankan 14 program damai. Pemerintahan Darwis Moridu dan Anas jusuf kembali melakukan rotasi, dan melantik  63 pejabat eselon III dan IV di lingkungan pemerintah Kabupaten Boalemo, di ruang vicon kantor bupati. Senin (06/01/2020).

Rotasi pada 63 pejabat eselon III dan IV langsung di hadiri oleh Pejabat Teras di lingkungan pemerintah daerah dan seluruh OPD. 

Wakil Bupati Anas Yusuf dalam sambutan-nya mengatakan rotasi  dalam suatu pemerintahan, merupakan suatu hal yang wajar di lakukan oleh kepala daerah, sebab pemeritah sudah melakukan evaluasi kinerja kepada aparatur sipil negara, dan itulah yang menjadi dasar bagi pemerintah untuk melakukan hal itu, guna mempercepat realisasi program damai.

“Jangan kita maknai rotasi dan mutasi sebagai hal yang negative, justru kita harus melihat sesuatu secara objektif, karena tidak mungkin pemerintah daerah melakukan rotasi ataupun mutasi jika tidak ada alasanya," kata Anas Yusuf.

Ia meminta semua pejabat yang baru dilantik, untuk bisa melakukan koordinasi dan konsultasi secara intensif kepada pimpinan ataupun bawahan pada tempat kerja yang baru, sehingga dapat mempercepat aktualisasi 14 program damai  pada masyarakat kabupaten boalemo.

“Saya harap, pejabat yang hari ini di lantik, untuk bisa melakukan sinerjitas kinerja di tempat yang baru, berikan trobosan yang kreatif dan inovatif, agar pemerintahan dalam dinas terkait tidak kaku pada pola-pola lama, mari di tahun 2020 ini kita lebih tingkatkan etos kerja kita,” harap Wakil Bupati Boalemo.***

Biro Boalemo : Ismail Anay