Wabup Anas Minta OPD Jalin Kerja sama Yang Baik Dengan Media

Wabup Anas Minta OPD Jalin Kerja sama Yang Baik Dengan Media

GOSULUT.ID- BOALEMO- Peran media sangat penting untuk mendukung kemajuan pembangunan daerah sehingga dengan adanya media masyarakat bisa mengetahui potensi-potensi yang ada di Daerah.

Oleh sebab itu, Wabup Anas Jusuf meminta seluruh OPD agar bisa menjalin kerja sama dengan media guna mempromosikan potensi yang ada di bumi damai bertasbih.

"Media yang bekerja sama dengan pemerintah daerah Boalemo, nantinya akan di tempatkan di masing-masing OPD, untuk menggali informasi dan di publikasikan kepada masyarakat Boalemo, maka kami meminta agar OPD bisa bersinergi dengan media" Pinta Wabup Anas Jusuf saat melaunching WiFi Gratis Damai Smart di alun-alun kota tilamuta. (Sabtu 17/10)

Lebih lanjut Wabup Anas menyampaikan, untuk lebih meningkatkan penyebaran informasi terkait kegiatan pemerintahan daerah, dan potensi-potensi yang di miliki Kabupaten Boalemo, ia berharap, supaya dibuatkan portal berita di masing-masing kecamatan.

"Kalau bisa masing-masing kecamatan membuat portal sendiri-sendiri sehingga setiap media ini bisa membagikan berita melalui portal itu sehingga seluruh masyarakat bisa mengakses melalui portal tersebut" Pinta Anas Jusuf

Kegiatan tersebut di hadiri oleh sekretaris daerah sherman Moridu, kadis Kominfo Aswin bata, para kepala-kepala desa serta seluruh OPD yang ada di kabupaten Boalemo. (RM)